Audiophile Indonesia

Author Topic: [ASK]Headphone monster Beats by dre studio  (Read 3175 times)

Offline Ach

  • Newbie
  • Posts: 14
[ASK]Headphone monster Beats by dre studio
« on: Aug 11, 2010, 20:42:22 »
sesuai judul mau nanya donk ada yg pakai studio disini?trus gmn karakter suaranya?review donk.thx
DAP:iPhone 3GS 16GB
Headphone:Beats by dr.dre Studio
Earphone:Ultimate Ears SuperFi 5(New Version)
Amplifier:GoVibe Derringer
Interconnect:Flat LOD

Offline zaky

  • Newbie
  • Posts: 12
Re: [ASK]Headphone monster Beats by dre studio
« Reply #1 on: Aug 12, 2010, 23:44:15 »
pastinya lebih wow.... tuch om  :basshead: :basshead:

saya pake yang tour ajah kayak mo meledak nich kuping basnya ampun dah....  :L3000: :L3000:

Offline kimochistrike

  • Newbie
  • Posts: 4
  • Gender: Male
Re: [ASK]Headphone monster Beats by dre studio
« Reply #2 on: Feb 26, 2016, 16:06:57 »
Ikut jawab ya ? Beats Studio suaranya itu 3B. Bass Bass Bass. Pernah nyobain punya temen. Isinya bass semua. Dengerin lagunya Simone Kopmajer ama Michael Buble isinya NGUNG NGUNG NGUNG sama DEM DEM DEM. kalau buat EDM sih ok aja. Detilnya sih menurutku masih lebi dapet M50x. Buildnya jelek. Terbuat dari plastik murahan ( sepertinya). Saking jeleknya pas HSnya diambil ama yang punya, pas dia jalan DRIVERNYA KELUAR DARI HOUSING(gatau hsnya udah umur berapa si) :D. Noise Cancelingnya menurut gw bagus bgt. suara kelas gw waktu istirahat yang berisik banget redam 90%an. Kalau selera gw pribadi lebih suka ATH-M50x tercayang :v :headphones:
Nubi budget minim
Headphone= ATH-M50x
IEM = Shure SE215
Source : HP& laptop
Wish List : Kosong sementara

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4447
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: [ASK]Headphone monster Beats by dre studio
« Reply #3 on: Apr 07, 2016, 13:34:33 »
Spammer lagi nih, bantai mod
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital

Offline jcimot

  • Newbie
  • Posts: 2
  • Gender: Female
Re: [ASK]Headphone monster Beats by dre studio
« Reply #4 on: Apr 26, 2017, 16:03:17 »
yang jelas segera beli ketimbang elo penasaran