Audiophile Indonesia

Author Topic: semua tentang QLS 350 MOD  (Read 25754 times)

Offline NitroX

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1015
  • Gender: Male
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #30 on: Feb 19, 2011, 09:41:34 »
@yangyung: bukan hype koq. Sebenarnya emg kita males buat nulis2 impresi disini karna kesannya bikin hype tp gw jg ngerasa koq sayang kalo barang sebagus ini dan relatif terjangkau dibandingkan dgn hm801 koq ga ada yg ngelirik padahal kalo mw dibilang sih ga kalah dr hm801 loh.

Impresi dan laporan micromeet dah gw tulis di:

http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=10296
Source: Ipod Video 5.5g 80gb, QLS QA350 mod by Cyberspeed (full BG dan ganti opamp)
Amp: MVN2v2 Premium Edition
Cable Interconnect: MV Prodigy, MV Indigo, Van Den Hull, Silver 8 braid
IEM: UE TFP10 (remould + 3 driver each channel by Unique Melody coming soon)

-=( Team Menanti Pensiun )=-

Offline yangyung

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1472
  • Gender: Male
  • http://www.audiophile-id.com/index.php/topic,6027..html
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #31 on: Feb 19, 2011, 10:12:50 »
oh ya.. tapi dia cuman bisa setel format wav ama flac aja ya ? ..
kapan hari pernah dengerin bentar punya om dayak ama om questa .. smooth2 gimana gitu.. asoy sich.. tapi pas itu ga pake lagu yg sering aku dengerin .. jadi belom bisa bandingkan.... ma yg agak ga cocok tuh BULKY..haheahae kayak batu bata gedenya
dBe,iem jays Fiio and superlux reseller
jadi yg mau cari dBE series -
FIIO amp+dac .. bisa cari dan ada demonya juga,superlux  hd381 series , hd440
superlux hd662 series, hd 668b dan hd660 coba di tempat saya
speaker dBe ready to sell

utk kritik/saran click
http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=7400.new#new

DAP : ipodshuffle 1G 1st gen + sony a series
earbud : yuin pk1
iem : 381b
headphone : beyer dt440 silver cable and dt250/250 with silver coper cable + hd650 with special cable
cable : Silver Gold LOD by abby  + m2m mvn team
amp : govibe sharps + soul micro ( premium parts ) + topping d2

Offline a_tumiwa

  • Moderator
  • Forum Staff
  • ***
  • Posts: I am a geek!!
  • Gender: Male
  • News Contributor
    • DAP Wiki
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #32 on: Feb 19, 2011, 10:14:52 »
flac juga ga bisa, dan mungkin lebih cocok disebut Digital Transport Player (DTP) dibanding DAP deh
lebih besar dari hifiman 801 gitu
*Cans: Sony CD900ST
*Source: Iriver ihp120
*Ampli: Pratical Devices XM4

Offline yangyung

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1472
  • Gender: Male
  • http://www.audiophile-id.com/index.php/topic,6027..html
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #33 on: Feb 19, 2011, 10:34:55 »
khusus wav jadinya ya...wiuw bener2 minta yg the best quality
dBe,iem jays Fiio and superlux reseller
jadi yg mau cari dBE series -
FIIO amp+dac .. bisa cari dan ada demonya juga,superlux  hd381 series , hd440
superlux hd662 series, hd 668b dan hd660 coba di tempat saya
speaker dBe ready to sell

utk kritik/saran click
http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=7400.new#new

DAP : ipodshuffle 1G 1st gen + sony a series
earbud : yuin pk1
iem : 381b
headphone : beyer dt440 silver cable and dt250/250 with silver coper cable + hd650 with special cable
cable : Silver Gold LOD by abby  + m2m mvn team
amp : govibe sharps + soul micro ( premium parts ) + topping d2

Offline nimrodcode

  • Forum Staff
  • Posts: I am a geek!!
  • Gender: Male
  • Younha
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #34 on: Feb 19, 2011, 12:33:28 »
flac juga ga bisa, dan mungkin lebih cocok disebut Digital Transport Player (DTP) dibanding DAP deh
lebih besar dari hifiman 801 gitu


flac bisa di-decode ke wav.
Laidback, Forward, Tonal, Voices.
wishlist: CD-PRO2, DIY DAC AD1865N-K, MacMini
Team Rokok... :kabur:
Team Multi Forum :teman:
MLEBM :kabur:
Quote
The audiophile I had feared was one who cares far more about the overpriced gadgetry than the actual music.
Quote
My friend, have you replaced all the capacitors in your CMOY to Blackgate WKZs and all the resistors to ultra-high precision mill-spec diamond-coated carbon ones? >:D

Quote
Advertising has us chasing cars and clothes, working jobs we hate so we can buy shit we donít need.
Ė Tyler Durden, Fight Club

Offline d3885u

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 2008
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #35 on: Feb 19, 2011, 12:35:21 »
Nungguin v4 nya nongol...masi lama yah? :(
Setups : HiFiMan 901S ( Balanced amp card) // Teri Player G1 (Multibit DAC Chip version) // Sony Walkman D-E01 // Chord Mojo // Meizu Pro 5 // iPhone 5s 64GB
IEMs : CustomArt Harmony 8.2 // Fitear MH334 // Noble Katana // Sony MDR-EX1000 // Etymotic ER-4B // Massdrop x HiFiMan RE-00

Please visit my personal blog :
allaboutiem.wordpress.com

Offline nimrodcode

  • Forum Staff
  • Posts: I am a geek!!
  • Gender: Male
  • Younha
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #36 on: Feb 19, 2011, 12:55:38 »
Nungguin v4 nya nongol...masi lama yah? :(

op-amp yg paling bagus blom nyampe kata mbah seniman.
« Last Edit: Feb 19, 2011, 12:57:13 by nimrodcode »
Laidback, Forward, Tonal, Voices.
wishlist: CD-PRO2, DIY DAC AD1865N-K, MacMini
Team Rokok... :kabur:
Team Multi Forum :teman:
MLEBM :kabur:
Quote
The audiophile I had feared was one who cares far more about the overpriced gadgetry than the actual music.
Quote
My friend, have you replaced all the capacitors in your CMOY to Blackgate WKZs and all the resistors to ultra-high precision mill-spec diamond-coated carbon ones? >:D

Quote
Advertising has us chasing cars and clothes, working jobs we hate so we can buy shit we donít need.
Ė Tyler Durden, Fight Club

Offline kantongkresek

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 567
  • Gender: Male
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #37 on: Feb 19, 2011, 14:20:44 »
 >:D bos tum2 kayaknya 2 minggu lagi dah bisa bikin detail perbandingan head to head qls mod vs player lain nich
www.kantong-kresek.com

" accurate sound which will allow you to hear everything you need to hear, which is NOT the same as "sounding good".

Offline kantongkresek

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 567
  • Gender: Male
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #38 on: Mar 06, 2011, 02:09:01 »
 ??? qls mod V2 super mod ogut gimana ya nasibnya.  ;D yang lain dah pada denger kok yang punya lom denger ya.  :'( senin baru bisa denger
www.kantong-kresek.com

" accurate sound which will allow you to hear everything you need to hear, which is NOT the same as "sounding good".

Offline Cyber Speed

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 407
  • Gender: Male
  • Tube Inside!
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #39 on: Mar 06, 2011, 02:16:57 »
 :DTenang biasanya yang punya emang harus blakangan ngak nikmat. Kalo duluan ngak rame

Offline kantongkresek

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 567
  • Gender: Male
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #40 on: Mar 08, 2011, 01:15:12 »
:DTenang biasanya yang punya emang harus blakangan ngak nikmat. Kalo duluan ngak rame

haha ini lagi nikmati nich gila hawa BGnya gak tahan bos....hahahah kaya di gua. seumur2 denger phonak soundstagenya gini luas.
www.kantong-kresek.com

" accurate sound which will allow you to hear everything you need to hear, which is NOT the same as "sounding good".

Offline Cyber Speed

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 407
  • Gender: Male
  • Tube Inside!
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #41 on: Mar 08, 2011, 01:18:29 »
itu baru sebagian blm pull kemampuanya.....!sabar yach ntar oew kasich jampi jampi lagi biar tambach makyusssssss ???

Offline Questa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 2934
  • Ignorance never a bliss
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #42 on: Mar 08, 2011, 08:46:21 »
boleh tau ganti opamp seri apa ya? biar bisa kira2 dikit suaranya :D ato bisa request?

Offline d3885u

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 2008
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #43 on: Mar 08, 2011, 09:32:04 »
boleh tau ganti opamp seri apa ya? biar bisa kira2 dikit suaranya :D ato bisa request?

Idem... Gua jg penasaran :nangis:
Setups : HiFiMan 901S ( Balanced amp card) // Teri Player G1 (Multibit DAC Chip version) // Sony Walkman D-E01 // Chord Mojo // Meizu Pro 5 // iPhone 5s 64GB
IEMs : CustomArt Harmony 8.2 // Fitear MH334 // Noble Katana // Sony MDR-EX1000 // Etymotic ER-4B // Massdrop x HiFiMan RE-00

Please visit my personal blog :
allaboutiem.wordpress.com

Offline kantongkresek

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 567
  • Gender: Male
Re: semua tentang QLS 350 MOD
« Reply #44 on: Mar 11, 2011, 00:55:55 »
 :D

last mod update : 10 caps full Black Gate.  :'( 2 lagi susah banget ya dapet Black Gatenya



 :'( break in 3 bulan dah nich Black Gate. butuh perjuangan lebih lagi buat dapet opaamp sama Tentlabs low jitter XO clock



« Last Edit: Mar 11, 2011, 03:16:49 by kantongkresek »
www.kantong-kresek.com

" accurate sound which will allow you to hear everything you need to hear, which is NOT the same as "sounding good".