Audiophile Indonesia

Author Topic: Yang ngerasa anak UI absen dong :P  (Read 41913 times)

Offline chris410

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #510 on: Nov 28, 2011, 18:17:42 »
ngoding == stress  :mad:
despite tadi malam harusnya ngerjain pr statprob, malah buka2 forum di sini, padahal besok deadline. deadliner abich ya? hahaha  :mabok:

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4281
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #511 on: Nov 28, 2011, 23:37:37 »
ngoding == stress  :mad:
despite tadi malam harusnya ngerjain pr statprob, malah buka2 forum di sini, padahal besok deadline. deadliner abich ya? hahaha  :mabok:

biasa itu mah,, ntar juga kalo uda 3 taun kuliah ngerjain tugas ato belajar ujian pas hari H :kabur:
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline Xophien

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 573
  • Headphone Fetishist
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #512 on: Nov 29, 2011, 00:51:46 »
ngoding == stress  :mad:
despite tadi malam harusnya ngerjain pr statprob, malah buka2 forum di sini, padahal besok deadline. deadliner abich ya? hahaha  :mabok:

biasa itu mah,, ntar juga kalo uda 3 taun kuliah ngerjain tugas ato belajar ujian pas hari H :kabur:

true :))
dulu tingkat 1= belajar ujian h-7, tugas habis dikasih langsung kerjain
tingkat 2 = belajar h-2, tugas h-1 :))
I'm not an audiophile, just a girl happen to have a headphone fetish

Senny HD-25|Shure SE535|Sony CD900ST|Shure 750dj
iXophy Mini|Xophybook UX32VD|Republic of Xophy G73JH|Xophyria Z1

Offline chris410

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #513 on: Nov 29, 2011, 00:54:48 »
biasa itu mah,, ntar juga kalo uda 3 taun kuliah ngerjain tugas ato belajar ujian pas hari H :kabur:

true :))
dulu tingkat 1= belajar ujian h-7, tugas habis dikasih langsung kerjain
tingkat 2 = belajar h-2, tugas h-1 :))

hahaha, sudah makin terasa "mahasiswa" kok (loh?  :o) , ini aja akhirnya baru selesai prnya  :kabur:

Offline rap21

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1314
Thereís only two ways to sum up music; either itís good or itís bad. If itís good you donít mess about it, you just enjoy it.

To jazz, or not to jazz, there is no question!
-louis armstrong

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4281
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #515 on: Dec 20, 2011, 19:45:51 »
tu orang emang dari dulu ga beres...
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline hafezgumay

  • Newbie
  • Posts: 12
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #516 on: Dec 21, 2011, 08:33:57 »
Sekarang UI gak punya rektor malah jadi bingung... kemaren pada aksi nurunin rektor, rektornya turun sekarang malah gak ada gak ngapa2in...

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4281
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #517 on: Dec 21, 2011, 16:48:57 »
ya coba si gumilarnya tanggung jawab ya dampaknya ga kayak gini..

gw masih inget pas wisuda kmaren tu si gumilar kena "booo" terus pas lagi tampil..
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4447
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #518 on: Dec 22, 2011, 18:40:40 »
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital

Offline Dhani

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 523
  • Jaben - Depok
Re: Yang ngerasa anak UI absen dong :P
« Reply #519 on: Dec 22, 2011, 23:32:45 »
Susah juga sebenarnya..
Kalo status UI masih BHMN sih SK MWA emang ngga bisa dibantah, tapi masalahnya status UI saat ini masih ngambang gara2 ada SK dirjen yang bilang UI mau diubah lagi jadi universitas pemerintah. Si gumilar sih tenang2 aja selama belum ada keputusan dari mendikbud. Padahal udah ngga ada lagi harga dirinya dihadapan civitas akademika..

Cabe deeehhh...
Different ears equal different sound..