Audiophile Indonesia

Forum Sponsors => JABEN NETWORK => Hidden Board => Jaben Indonesia => Topic started by: alvon_19 on Oct 19, 2010, 18:37:34

Title: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: alvon_19 on Oct 19, 2010, 18:37:34
Hi Guys,

Ini ada beberapa alasan untuk makin "cinta" sama Hippo :
1. Baca artikel "Why Hippo...not other brands?"
- Check di http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=5495.0

2. Product range yang semakin bertambah
- Sekarang udah ada ampnya loh : HippoBox Amp - check di http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=8223.0

3. Join Team Hippo + Lucky Draw
- Yuuuk join Team Hippo trus ikutan lucky drawnya - check di http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=5154.0, trus lucky drawnya di - http://www.audiophile-id.com/index.php?topic=8321.0

4. Jangan lupa weekly lucky draw di Jaben Forum
- Tiap weekend mampir ke sini yah - http://jaben.net/forums/index.php?board=150.0

5. Artis - artis aja banyak banget yg suka pake Hippo
- Sudah banyak artis lokal Indonesia yang pake produk Hippo, dan mereka puas banget dengan performa yang ditawarkan Hippo...:D

Berikut listnya :
1.  Audy Item - Top female Indonesian solo singer (Hippo Shroom)
(http://i495.photobucket.com/albums/rr315/pitom_album/Audy.jpg)
Twitternya Audy :
(http://u2.kaskus.us/24/fwyhxzjk.png)

2. Bongky BIP - Ex bassist Slank, bassist BIP currently (Hippo Safari)
(http://i495.photobucket.com/albums/rr315/pitom_album/bongkyBIP-safari.jpg)

3. Iman J-Rock - Vocalist J-Rock (Hippo Pearl)
(http://i495.photobucket.com/albums/rr315/pitom_album/Iman-JRock.jpg)

Seru kan buat yang udah punya Hippo....Masi banyak artis laen yg bakal nyusul diposting ntar...:D

Thanks

Alvon
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: alvon_19 on Oct 19, 2010, 18:38:36
4. Lala Karmela - Bintang iklan + Coca Cola jingle singer (Hippo Pearl)
(http://i495.photobucket.com/albums/rr315/pitom_album/lalakarmela-pearl.jpg)

5. Sandy Canester - Singer of hit song "Sabtu Minggu" (Hippo Safari)
(http://i495.photobucket.com/albums/rr315/pitom_album/sandycanestersafari.jpg)

6. Ari Lasso - Top male Indonesian solo singer (Hippo Shroom)
Image coming soon
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: TheMiddleSKy on Oct 19, 2010, 20:37:31
artis2 ga ada yg pake iem yg nge-bass2 yah :))
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: marondes on Oct 19, 2010, 23:03:29
Tujuannya lebih ke monitoring kali Nic... maklum musisi, apalagi klo produser handal sekelas Bongky Ismail itu, tp koq malah pakenya Safari ya :))
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: halimun on Oct 20, 2010, 12:25:56
nanti zeguy nongol nih artis sby :kabur:
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: zeguy on Oct 20, 2010, 13:39:42
Ada yg sebut2 namaku :kabur:
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: jCrossley on Oct 20, 2010, 14:06:00
Namaku nggak disebut? :pukul:

Yah tapi aku pakenya Beyerdynamics sih, walau punya AudioTechnica dan Hippo Safari juga :D
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: amidamaru on Dec 08, 2010, 10:16:05
wogh koq isa tu para artis pake hippo....
mantap nih hippo...
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: alvon_19 on Feb 10, 2011, 09:49:11
7. Last Minute Street Crew - Indonesian Top Hip Hop Dancer Crew (Hippo Safari)
(http://img835.imageshack.us/img835/6252/lastminutestreetcrew.jpg)

8. Brandon IMB - Indonesian Wonder Kid, known for his hip hop dance talent (Hippo Safari)
(http://img156.imageshack.us/img156/2483/brandon1r.jpg)
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: nimrodcode on Feb 10, 2011, 10:14:03
Jaben Assc jakarta mangstab bro O0
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: arymalik on Oct 13, 2011, 13:31:10
saya juga baru nyoba nih hippogroove + fiio e3 wuhuuuu bass nya nendang bro hihihi mantap deh lineup hippo ini jangan dipandang dari build nya tapi jeroan nya mantapp...
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: aandutz on May 29, 2012, 20:45:44
btw, saya dulu pernah nyoba iem hippo (yang warnanya kalo gk salah putih), yang katanya ko dimas cocok buat lagu orkestra2, tu apa ya namanya? jadi kangen tiba2  :o
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: devaeron on May 29, 2012, 20:50:50
btw, saya dulu pernah nyoba iem hippo (yang warnanya kalo gk salah putih), yang katanya ko dimas cocok buat lagu orkestra2, tu apa ya namanya? jadi kangen tiba2  :o

Hippo white?
Title: Re: Top 5 Reasons for Loving Hippo (More...) !!
Post by: aandutz on May 29, 2012, 21:27:31
nggak tau juga namanya apa, katanya suaranya fenomenal, bagus banget, separasinya bagus. treblenya oke, soundstage luas. bass nya biasa ajah kalo gk salah  :D