Audiophile Indonesia

Forum Sponsors => JABEN NETWORK => Hidden Board => Jaben Indonesia => Topic started by: alvon_19 on Sep 27, 2012, 20:57:43

Title: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: alvon_19 on Sep 27, 2012, 20:57:43
Hi Guys,

Beyer XP IEM demo unit sudah masuk di Jaben Indo beberapa waktu yang lalu, selain mendapatkan respon yang positif di Indonesia, ternyata Beyer XP IEM ini juga mendapatkan respon yang positif di pasar international.

Review Links :
http://www.head-fi.org/t/623923/review-beyerdynamic-xp-series-beyer-storm-the-budget-market
http://www.head-fi.org/t/623065/beyerdynamic-new-xp-series-the-unexpected
http://springheadphone.blogspot.com/2012/08/beyerdynamic-xp-series-xp3.html

Some Pictures :
(http://imageshack.us/a/img24/8152/img4371j.th.jpg)

(http://imageshack.us/a/img163/3370/img43601.th.jpg)

International Announcement by Beyer :
http://asia-pacific-india.beyerdynamic.com/company/xp-series.html
http://www.beyerdynamic.de/index.php?id=1024

Nah buat yang penasaran pengen audisi, bisa langsung mampir ke Jaben Indo Store terdekat....Oia, harganya 550,000 IDR dan terdapat 3 variant (Beyer XP1, Beyer XP2, Beyer XP3), dengan Beyer XP1 yang memiliki qty bass paling besar dan Beyer XP3 dengan qty bass paling kecil.

p.s : stock coming in sooooon

Thanks

The Jaben Team
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: alvon_19 on Sep 27, 2012, 21:22:13
(http://asia-pacific-india.beyerdynamic.com/uploads/pics/Bildschirmfoto_2012-09-20_um_09.10.16.png)
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: LuvAth on Sep 30, 2012, 23:00:24
Belum nyoba yang xp 1  :(
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: coolboymzf on Oct 02, 2012, 21:23:02
xp 2 enak lo dikasih bonus lagi  :o
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: fusionfill on Oct 02, 2012, 22:22:08
di jaben surabaya juga udah ada demonya ya?
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: TheMiddleSKy on Oct 03, 2012, 12:27:24
di jaben surabaya juga udah ada demonya ya?

Di Surabaya sudah ada kok demo nya :D
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: yamin on Oct 04, 2012, 12:01:44
di Jaben STC sudah ada stok?
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: spotless888 on Oct 04, 2012, 12:05:36
buat allrounder cocoknya tipe yang mana nih?
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: TheMiddleSKy on Oct 04, 2012, 14:57:59
di Jaben STC sudah ada stok?

Untuk saat ini kita ready untuk demo unit nya, dan bila dilakukan pre-order juga.

Buat stok nya sendiri soon... Ga lama lagi kok :D

buat allrounder cocoknya tipe yang mana nih?

Langsung dicoba aja di Jaben terdekat, disesuaikan sama selera :D
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: coolboymzf on Oct 14, 2012, 18:24:34
buat allrounder cocoknya tipe yang mana nih?

xp 1 belom pernah coba tp katanya itu nge bass
xp2 balanced  :azn: paling enak dikuping gue wkwk
xp3 treble nya tajem tajem gitu waktu itu coba sebentar
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: ars310 on Oct 16, 2012, 12:06:59
penampakan fisiknya keren
gw suka bentuk kabelnya, mirip a-jays  :)
Title: Re: Beyer XP IEM (Reviews + Product Info Links)....!!
Post by: rasethy on Dec 27, 2012, 15:29:28
ada bundle yg isinya beyer xp3, phonak 121, hippo foam ga ya..?

:D