Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
Salam kenal suhu-suhu.. saya newbie ijin gabung..  :D
2
dibawa ke tempat belinya aja. kalau rusaknya dikabel atau connector mungkin hebra atau atenk_xl bisa urusin.cuma kalau rusak di driver ya kudu ke toko atau distributor
3
mau nanya donk. Headphone ultrasone saya tiba tiba mati sebelah. Kira-kira bisa diservice dmn ya?
5
DIY (Do-It-Yourself) & Mods / Re: Plug Besi Headset urBeats bengkok
« Last post by hebra on Aug 02, 2017, 18:43:02 »
reterminate bro, potong jack nya, ganti pake jack baru
6
DIY (Do-It-Yourself) & Mods / Plug Besi Headset urBeats bengkok
« Last post by berry on Aug 02, 2017, 13:55:21 »
Halo selamat siang smuanya , anne mau nanya nih gimana cara perbaikin Plug Besi Headset urBeats bengkok .

pas saya lagi colok ke komputerkemudian ketarik agak kenceng eh plugnya bengkok , begitu saya lurusin  bunyi ( seperti benda patah ) lalu audio sebelah kirinya gak nyala
setelah saya coba lurusin bagianya tidak terlalu rapat itu plugnya jg jadi gak bs presisi atau kurang rapet gitu karena keras kalo di teken rapetin..

itu yang rusak kabelnya apa plugnya aja ya ? mohon infonya bagi para suhuuu
7
DIY (Do-It-Yourself) & Mods / Re: tanya Modif CDplayer jadi DAC??
« Last post by wfaqim on Jul 27, 2017, 15:26:56 »
sama, kepikiran begitu,

memasukkan input ke input dari 'mata' nya cd reader itu
8
Selamat Datang di Forum Au-Id / Speaker 2.1 bluetooth
« Last post by Budijunaedy on Jul 27, 2017, 12:25:51 »
Salam kenal,

Mohon petunjuknya untuk speaker bluetooth 2.1 untuk denger musik yang rekomen merk apa ya?budget 2-2.5 jt, thx
9
Computer Audio / Rekomendasi speaker bookshelf dibawah 1 juta
« Last post by Kassa on Jul 26, 2017, 08:24:35 »
permisi mau tanya bro..
saya kepengin speaker bookshelf yang harganya dibawah sejuta. saya tertarik sama edifier r1000t4, kira2 recommended gak ya? atau ada rekomendasi lain yg lebih bagus?
kebutuhan saya untuk musik 70%, film 30%.
Thanks pencerahannya  :azn:
10
Music room / Re: Lagu yg sering bikin lo eargasm
« Last post by John55 on Jul 25, 2017, 16:57:56 »
Ada banyak wkwk Cuman lagu pertama yang bikin saya eargasm itu lagu Dashboard Confessional. Judulnya Belle Of The Boulevard. Ke 2 Snow Patrol - Chasing Car, 3 Keane - Somewhere Only We Know
Pages: [1] 2 3 ... 10