Audiophile Indonesia

Equipment => Headphone Amps => Topic started by: adhisan on Oct 18, 2018, 00:15:30

Title: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: adhisan on Oct 18, 2018, 00:15:30
Dari pada posting di sebelah dan akan tenggelam mending posting disini aja paling ga amp gw akan selalu ada di page 1 :))

(https://imagizer.imageshack.com/v2/320xq90/r/923/tvQUb7.jpg)
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: winzzz on Oct 18, 2018, 04:30:22
diy atau langsung jadi itu? udah ga pake gainclone lagi?
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: adhisan on Oct 18, 2018, 15:30:21
Gainclone masih ada.. tapi sementara pensiun dini diganti ini.. ini DIY..
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: winzzz on Oct 18, 2018, 16:36:14
ah ok2. levelnya dimana itu? yg sama2 portable m3 x ya.  tu nutube ama m3 gimana tuh?
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: adhisan on Oct 18, 2018, 23:28:26
M3 x yg mana sih? :))
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: winzzz on Oct 19, 2018, 09:38:28
m3 maksud gw yang amb m3 kalau tidak salah
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: adhisan on Oct 20, 2018, 15:23:49
Oh sama itu ya itu lan desktop ga apple to apple lah
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: chaotic_angel on Jul 08, 2021, 13:31:46
Di tunggu di kirim ke Nusa Dua Bali - Di wkwkwk
Title: Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
Post by: adhisan on Jul 12, 2021, 16:41:28
Siaap redaan dikit covid gw kirimin