Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Author Topic: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!  (Read 14386 times)

Offline MrLond

  • Senior Member
  • *
  • Posts: 77
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #15 on: Apr 23, 2011, 02:33:48 »

Vinyl lagu gospel yg aku punya itu dari Mahalia Jackson (ibu2 negro gemuk).

Yg Motown aku gak punya.

Offline hendry

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 580
  • Gender: Male
    • Analog Audio
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #16 on: Apr 26, 2011, 16:09:10 »
biasanya cari di audiophile di mangdu ( bisa pesen jg ), kalau dl sih di sangaji ada tp yg di pusatnya, kalau enggak Arena Audio di mangdu jual jg

Offline denging

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1065
  • Gender: Male
  • simulacrum ex sonas
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #17 on: Apr 28, 2011, 19:23:55 »
biasanya cari di audiophile di mangdu ( bisa pesen jg ), kalau dl sih di sangaji ada tp yg di pusatnya, kalau enggak Arena Audio di mangdu jual jg

hiiiii..... sereeeem.... ada penampakkan penghuni lama.... pa khabar bos, piye merapi ne? :alis:, utk vinyl rasanya Tampur pernah juwal deh dulu...
Whitenoise: ...ngiiiiing...!

Offline hendry

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 580
  • Gender: Male
    • Analog Audio
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #18 on: May 01, 2011, 20:17:08 »
biasanya cari di audiophile di mangdu ( bisa pesen jg ), kalau dl sih di sangaji ada tp yg di pusatnya, kalau enggak Arena Audio di mangdu jual jg

hiiiii..... sereeeem.... ada penampakkan penghuni lama.... pa khabar bos, piye merapi ne? :alis:, utk vinyl rasanya Tampur pernah juwal deh dulu...

sesama penghuni lama bos :D :D :D, merapi sementara aman2 aja tuh :D

Offline Stevan

  • Newbie
  • Posts: 1
  • Gender: Male
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #19 on: Jan 09, 2018, 19:07:43 »
Dear bro bro semua, aku termasuk penggemar Vinyl dan punya turntable dan sekitar 30-an vinyl jaman taon 60-70'an. Tapi ada musibah nih, jarum turntable Fisher ST67D aku patah. Dimana yah bisa cari sparepart?

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4385
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: Pengguna Vinyl/piringan hitam, Turntable , come here!!!!
« Reply #20 on: Jan 09, 2018, 19:55:00 »
Dear bro bro semua, aku termasuk penggemar Vinyl dan punya turntable dan sekitar 30-an vinyl jaman taon 60-70'an. Tapi ada musibah nih, jarum turntable Fisher ST67D aku patah. Dimana yah bisa cari sparepart?

coba ke audio2000 yg di Mall Mangga Dua setau gw dia jual
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital