Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio
* * *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?
Jan 19, 2019, 04:07:56

Login with username, password and session length

Recent

Members
Stats
  • Total Posts: 649217
  • Total Topics: 19534
  • Online Today: 103
  • Online Ever: 506
  • (Jun 11, 2012, 20:50:43)
Users Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

56 Guests, 0 Users

Author Topic: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...  (Read 82003 times)

Offline Questa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 2934
  • Ignorance never a bliss
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #15 on: Sep 22, 2010, 11:41:31 »
iyo tadi emang nawarin man hahaha buat beli indomie neh

Offline tetsu85

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1310
  • Gender: Male
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #16 on: Sep 22, 2010, 11:42:27 »
dohhh jangan fossil dehhhhhhhh.. harga segitu lu ga bisa beli selain seiko man

atao luminox deh  

x2
jangan fossil deh..

Offline neob

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 768
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #17 on: Sep 22, 2010, 11:43:57 »
Seiko... Dulu waktu SMA pernah terkagum-kagum liat kinetic auto relay-nya.
Sampe sekarang juga... :D

Fossil di tangan gw berkarat.
Ga kuat kena keringet gw  :mad:

Offline zeguy

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 2500
  • Gender: Male
  • There's the end of everything, like the letter Z
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #18 on: Sep 22, 2010, 11:44:09 »
wkwkwkw malah jadi jualan ya don? :D

Fossil ini neh manteb, setelah diincer hampir 1 tahun akhirnya gue hajar juga :D



Mang yg ini berapaan ?

dohhh jangan fossil dehhhhhhhh.. harga segitu lu ga bisa beli selain seiko man

atao luminox deh 

Napa dengan fossil ?

Btw Police modelnya jg keren2
THE Z

Offline tetsu85

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1310
  • Gender: Male
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #19 on: Sep 22, 2010, 11:45:26 »
mau yg classic?
liat sini deh :
http://jam-biasa.blogspot.com/

@zeguy
nah itu udah dijawab sama neob
merk2 kayak fossil ato nautica itu kualitasnya kurang banget..
yang jelas, kalo di komunitas jam tangan merk2 kayak gitu bakal diketawain.. :))

Offline suloveu

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1120
  • Gender: Male
  • I love my music...
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #20 on: Sep 22, 2010, 11:48:50 »
mau yg classic?
liat sini deh :
http://jam-biasa.blogspot.com/

@zeguy
nah itu udah dijawab sama neob
merk2 kayak fossil ato nautica itu kualitasnya kurang banget..
yang jelas, kalo di komunitas jam tangan merk2 kayak gitu bakal diketawain.. :))
Oh ya diketawain ya? ck ck ck... baru tau :D :D :D

@guy, ini sekitar 1,2jt

Btw, emang seh agak kurang "kuat",
soalnya jam ini pernah gue jatohin vertikal 1,5m,
jatohnya pas kena kaca depannya, akibatnya jarum panjang longgar banget n akhirnya lepas barengan sama jarum detiknya :))
Ya mungkin karena itu ya diketawain? :D tapi untuk modelnya seh bagus2
« Last Edit: Sep 22, 2010, 11:51:51 by suloveu »
- Di sini cuma untuk mencari cara menikmati musik dengan lebih baik dan benar -

Offline Mampus

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4699
  • Gender: Male
  • (Bukan) Taylor Swift...
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #21 on: Sep 22, 2010, 11:49:31 »
Hmm, kalo gitu merk2 yang ga diketawain apa dong? :D
Pasangan yang ideal adalah yang saling melengkapi. Dia melengkapi hidup Anda dan Anda melengkapi penderitaannya...

...and experience one car that was not created to be something for everyone, but everything to someone... (Porsche Commercials "Are You Listening?")

The Complete Story of Porsche 911 (1963-1998), click here!
Looking for laptop service manuals? click here!
Everything about arcade joystick, click here!

Selamat jalan Kakek (8-10-1933 - 30-8-2010)
Selamat jalan Babeh (?-?-1943 - 14-1-2014)


Offline tetsu85

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1310
  • Gender: Male
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #22 on: Sep 22, 2010, 11:54:43 »
Oh ya diketawain ya? ck ck ck... baru tau :D :D :D

sama.. gw juga baru tau setelah begaul sama temen gw yg seller n kolektor jam..
waktu itu ada temen gw yg nawarin nautica, malah diketawain sama dia..
kasian.. :))


Offline zeguy

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 2500
  • Gender: Male
  • There's the end of everything, like the letter Z
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #23 on: Sep 22, 2010, 11:54:59 »
Aq cuman mampu beli alexander cristy, tp dah lama. Sering2 dibanding ma anakku wkwkw. Patah bagian jam chrono nya. Tp jarum jamnya masih normal sie.
THE Z

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #24 on: Sep 22, 2010, 11:55:49 »
http://www.watchuseek.com/index.htm
ni forum bt pengetahuannya


http://www.prestigetime.com/items.php?movement=22&complication=2

cek harganya dsini :D

klo mao yg bagus dan terjangkau cari buatan jerman atau rusia..macam stowa/nomos utk jerman atau vostok klo rusia...klo da swissmade sulit da harganya

@mampus merknya macam patek-philippe, iwc, zenith..pk itu da ga ada yg brani ketawain da hahahah apalagi klo da tourbillonnya
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline shiroa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4055
  • Gender: Male
  • HD25-I II
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #25 on: Sep 22, 2010, 11:55:58 »
aq pengen yng open-back atau kliatan mesinnya gitu, wkwkw.. ada ga ya? kmaren diliatin mesinnya valjoux sama Yudi, ampon keren :) merk2 china skr lagi naik daun ya? jaragar, eyki, goer, dll... eyki ada yg keren nih..

EYKI Ventura:
Govibe dac sama headphone biasa ajahh..

Offline suloveu

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1120
  • Gender: Male
  • I love my music...
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #26 on: Sep 22, 2010, 11:57:16 »
btw casio 450rebu gue kuat juga tuh, dah rendem sana sini, kehujanan, kebanting, jatoh sana-sini tapi masih jalan normal...

Oh ya diketawain ya? ck ck ck... baru tau :D :D :D

sama.. gw juga baru tau setelah begaul sama temen gw yg seller n kolektor jam..
waktu itu ada temen gw yg nawarin nautica, malah diketawain sama dia..
kasian.. :))


:)) ya dia kolektor jam seh, mungkin sukanya yang merk dan model klasik, range harga jamnya kan juga dah beda sepertinya :D
- Di sini cuma untuk mencari cara menikmati musik dengan lebih baik dan benar -

Offline shiroa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4055
  • Gender: Male
  • HD25-I II
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #27 on: Sep 22, 2010, 11:57:37 »
Aq cuman mampu beli alexander cristy, tp dah lama. Sering2 dibanding ma anakku wkwkw. Patah bagian jam chrono nya. Tp jarum jamnya masih normal sie.

sama nih aq jg pakeknya alexander christie, slama ini ga ada masalah karena bukan chrono, hehe.. tp kacanya udah baret satu biji didepan :(
Govibe dac sama headphone biasa ajahh..

Offline shiroa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4055
  • Gender: Male
  • HD25-I II
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #28 on: Sep 22, 2010, 11:58:07 »
btw casio 450rebu gue kuat juga tuh, dah rendem sana sini, kehujanan, kebanting, jatoh sana-sini tapi masih jalan normal...

Oh ya diketawain ya? ck ck ck... baru tau :D :D :D

sama.. gw juga baru tau setelah begaul sama temen gw yg seller n kolektor jam..
waktu itu ada temen gw yg nawarin nautica, malah diketawain sama dia..
kasian.. :))


:)) ya dia kolektor jam seh, mungkin sukanya yang merk dan model klasik, range harga jamnya kan juga dah beda sepertinya :D

casio edifice modelnya keren2, aq naksir tp sayang ga automatic :P
Govibe dac sama headphone biasa ajahh..

Offline shiroa

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4055
  • Gender: Male
  • HD25-I II
Re: Tentang wristwatch - Ngobrol tentang jam tangan disini...
« Reply #29 on: Sep 22, 2010, 11:58:51 »
lanjut:

movementnya eyki ventura

Govibe dac sama headphone biasa ajahh..