Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio
* * *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?
Jan 19, 2019, 03:45:26

Login with username, password and session length

Recent

Members
Stats
  • Total Posts: 649217
  • Total Topics: 19534
  • Online Today: 103
  • Online Ever: 506
  • (Jun 11, 2012, 20:50:43)
Users Online
Users: 0
Guests: 79
Total: 79

79 Guests, 0 Users

Author Topic: Yang merasa pernah kuliah di jurang mangu/purnawarman a.k.a STAN masuk sini  (Read 32726 times)

Offline keras berisi

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 192
  • Gender: Male
numpang ngabsen jua deh,,,

saia d3 akuntansi pemerintahan angkatan 2008 juga :D :D


salam dari nubie, mohon bimbingannya :D :D

 :kabur:
noobie maenannya woody :D
emang sekarang banyak noobie jadi2an nih..
:getok:
apapun setupnya yg penting musiknya... :alis:

Offline chonchon

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 389
  • Gender: Male
absen!!
lulusan D3 Penilai/PBB 2006
penempatan DJKN, udah 3,5 tahun di Ternate. moga moga tahun ini dapat mutasi:D
menyeimbangkan kulitas, portabilitas dan volume kantong :D

Offline chonchon

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 389
  • Gender: Male
2 taon di binjai... habis ini lulus d4 tetep ga bisa ke jawa lg deh kynya :D

sekarang kan ada aturannya lulus d4 balik ke kantor asal ya klo gak salah.
menyeimbangkan kulitas, portabilitas dan volume kantong :D

Offline ian_trooper

  • Administrator
  • Forum Staff
  • *****
  • Posts: I am a geek!!
  • Gender: Male
Ikut Absen juga deh
Lulusan STAN 1998 :D
Ortho -- Anti IEM :D

Offline bayroc

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 140
  • Gender: Male
wah.... seniornya absen nih... :D  :salaman:
Source : Nano 1st gen rockbox'd
phone : RE-2

Offline solois

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 421
  • Gender: Male
2 taon di binjai... habis ini lulus d4 tetep ga bisa ke jawa lg deh kynya :D

sekarang kan ada aturannya lulus d4 balik ke kantor asal ya klo gak salah.

wiw..beneran itu bro?
Wah..
N   :D   :D   B   I   E

Offline bayroc

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 140
  • Gender: Male
selama ini sih selain DJP setelah lulus d4 balik ke kantor asal.aturan skrg ga tau....
yang lagi rame malah PP Pendidikan Kedinasan yg baru, sekolah kedinasan inputnya harus dari lulusan S1,ga bisa dr SMA ky selama ini.ga tau ntar gmn nasibnya STAN....
Source : Nano 1st gen rockbox'd
phone : RE-2

Offline solois

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 421
  • Gender: Male
Emang bnyk yg protes kl mslah itu..tpi msh ada masa transisi 5 tahun..
Sp tau dlam 5 thun itu bsa drubah PPny, jdi inputny gak harus dari s1, tp kyk skrang, msh dri sma..
Bca2 dr grup d fb, bnyk yg kberatan, soalny ksian yg kurang mampu, tpi pngen kuliah..
Cmiiw.. :-)
N   :D   :D   B   I   E

Offline bayroc

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 140
  • Gender: Male
tetep bakal ada celahnya :D
percuma sekarang bangun gedung2 baru klo bakalan dibubarin :)

udah ky kampus beneran sekarang di jurangmangu :))
Source : Nano 1st gen rockbox'd
phone : RE-2

Offline chonchon

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 389
  • Gender: Male
klo sekolah kedinasan hanya untuk lulusan S1, trus dimana lagi nyari sekolah gratis yang berkualitas untuk lulusan smu?

lagipula klo sekolah kedinasan inputnya S1 nanti outputnya S2 dong. trus lulusannya langsung golongan III b/III c semua. lulus langsung jadi kepala seksi semua .trus siapa yang jadi pelaksana? ???

klo gak dari lulusan d1 dan d3 darimana kantor pemerintah dapat pelaksana golongan II. klo menurutku pribadi sih, PP itu gak dipikir mateng mateng.


Quote
udah ky kampus beneran sekarang di jurangmangu
pas jaman aku kuliah dulu, kelasku pernah kemasukan kambing hahahahaha :D
« Last Edit: Feb 21, 2010, 10:21:57 by chonchon »
menyeimbangkan kulitas, portabilitas dan volume kantong :D

Offline solois

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 421
  • Gender: Male
Jadi keren sekarang kampusny..knpa udah lu2s bru kyak gini y.. :D
Mending cm kemasukan kambing, ad kambing yg pernah bungee jumping dr lantai 2, sma beranak d kelas..wkwkwk


imho, te2p kberatan dg pp 14, pendidikan kan bkn cm monopoli diknas sm dikti aj..
Psti lbh bnyk keuntungan dg bnykny skolah kdinasan sprti skarang ini..cmiiw
N   :D   :D   B   I   E

Offline ndang_nding_ndeng

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 463
  • Gender: Male
  • jaman nom noman Q
bkannya sekarang status nya STAN BLU y,
lhah koq malah pada ngomongin ginian sih? :getok:

Pengen kembali ke jalan yang benar

Team suka yang Simple n Elegant  :alis:

Offline solois

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 421
  • Gender: Male
Huahaha..oot ny gak ngliat2 tmpat..wkwkwk
maap2..
Back to the topic..


BLU itu apa y? :getok:
N   :D   :D   B   I   E

Offline chonchon

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 389
  • Gender: Male
iya, kemaren pas aku diklat di jurangmangu udah keren gedungnya. dulu klo ujan kelasku bocor dan setengah kelas bagian belakang banjir, akhirnya kuliah sambil jongkok didepan meja dosen kayak arisan :D
menyeimbangkan kulitas, portabilitas dan volume kantong :D

Offline solois

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 421
  • Gender: Male
Topicny gak kmbali k jalur..wkwkwk

skarang udah bsa dsebut kampus bneran, tinggal kantin aj yg prlu dbagusin.. :D
N   :D   :D   B   I   E