Audiophile Indonesia

Author Topic: Colorful Colorfly C4, Hifiman killer??  (Read 7806 times)

Offline a_tumiwa

  • Moderator
  • Forum Staff
  • ***
  • Posts: I am a geek!!
  • Gender: Male
  • News Contributor
    • DAP Wiki
Re: Colorful Colorfly C4, Hifiman killer??
« Reply #30 on: Nov 29, 2010, 09:49:56 »
wah bebas ongkir loh itu, hayo kapan lagi ada kesempatan sebagus itu?
hayo siapapun pls deh bawa 1 biji ke Indo :D
biar kita bisa tau bagusan mana ini atau hifiman :D
*Cans: Sony CD900ST
*Source: Iriver ihp120
*Ampli: Pratical Devices XM4

Offline NitroX

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1015
  • Gender: Male
Re: Colorful Colorfly C4, Hifiman killer??
« Reply #31 on: Nov 30, 2010, 11:07:44 »
kalo ga salah bentar lagi sih jaben singapore masukin deh. kemarin gua dapet notify di email. tapi ga tau jaben indo masukin gak... karna jaben china udah ada nih barang...
Source: Ipod Video 5.5g 80gb, QLS QA350 mod by Cyberspeed (full BG dan ganti opamp)
Amp: MVN2v2 Premium Edition
Cable Interconnect: MV Prodigy, MV Indigo, Van Den Hull, Silver 8 braid
IEM: UE TFP10 (remould + 3 driver each channel by Unique Melody coming soon)

-=( Team Menanti Pensiun )=-

Offline jendol

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1560
  • Gender: Male
Re: Colorful Colorfly C4, Hifiman killer??
« Reply #32 on: Dec 02, 2010, 14:46:44 »
jaben available january buat colorfly (according to alvon)

Offline Dayak

  • Sponsor AnalogHead
  • Audiophilia
  • ****
  • Posts: 2933
Re: Colorful Colorfly C4, Hifiman killer??
« Reply #33 on: Dec 12, 2010, 19:03:12 »
Piet, kalau kita pesan banyak2, mungkin bisa minggu ini loch :kabur:
Team suka yang Portable :alis: