Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Author Topic: My battery powered Nutube Portable Amp Project  (Read 198 times)

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4277
  • gerakan anti gajebo!!!!
My battery powered Nutube Portable Amp Project
« on: Oct 18, 2018, 00:15:30 »
Dari pada posting di sebelah dan akan tenggelam mending posting disini aja paling ga amp gw akan selalu ada di page 1 :))


iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #1 on: Oct 18, 2018, 04:30:22 »
diy atau langsung jadi itu? udah ga pake gainclone lagi?
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4277
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #2 on: Oct 18, 2018, 15:30:21 »
Gainclone masih ada.. tapi sementara pensiun dini diganti ini.. ini DIY..
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #3 on: Oct 18, 2018, 16:36:14 »
ah ok2. levelnya dimana itu? yg sama2 portable m3 x ya.  tu nutube ama m3 gimana tuh?
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4277
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #4 on: Oct 18, 2018, 23:28:26 »
M3 x yg mana sih? :))
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #5 on: Oct 19, 2018, 09:38:28 »
m3 maksud gw yang amb m3 kalau tidak salah
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4277
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: My battery powered Nutube Portable Amp Project
« Reply #6 on: Oct 20, 2018, 15:23:49 »
Oh sama itu ya itu lan desktop ga apple to apple lah
« Last Edit: Oct 20, 2018, 15:25:08 by adhisan »
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)