Audiophile Indonesia

Author Topic: Computer ke Ampli  (Read 3965 times)

Offline newbie77

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Gender: Male
Computer ke Ampli
« on: Sep 15, 2016, 10:48:31 »
Helooo Agan2 semua,

ane nubie nih mau tanya gimana yah menurut agan2 kalo pc saya menggunakan audio lewat ampli bmb da-x2.
ane udah coba tapi sinyal suaranya selalu ke BGM, jarang ke AUX, CD, atau TAPE.
apa ada yang mesti ane setting dulu ato gimana, trus juga ampli channel kirinya ga fungsi dan ane belum perbaiki seh.

mohon pencerahannya ... trims

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4447
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: Computer ke Ampli
« Reply #1 on: Sep 15, 2016, 13:08:24 »


colokan rca dari pc colok AUX atau CD atau TAPE

kalo colok ke BGM ya akan selalu BGM
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital

Offline newbie77

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Gender: Male
Re: Computer ke Ampli
« Reply #2 on: Sep 17, 2016, 21:03:26 »
iya bro udah colok ke aux tapi sinyalnya sering berganti ke BGM, itu kenapa yah

Offline dj_qualisea

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1191
  • Gender: Male
Re: Computer ke Ampli
« Reply #3 on: Sep 17, 2016, 21:19:19 »
iya bro udah colok ke aux tapi sinyalnya sering berganti ke BGM, itu kenapa yah
selector nya rusak mungkin ga tuh om?
dari PC mending pake DAC aja dlu baru masuk amp

Offline newbie77

  • Newbie
  • Posts: 3
  • Gender: Male
Re: Computer ke Ampli
« Reply #4 on: Sep 17, 2016, 21:46:43 »
kalo selectr rusak biaya perbaikannya berapaan yah bro

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4447
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: Computer ke Ampli
« Reply #5 on: Sep 17, 2016, 22:06:56 »
kalo selectr rusak biaya perbaikannya berapaan yah bro

ga ada patokan harga, bisa di tembak mahal atau murah tapi cuman sementara benernya

saran gw sih mending ganti ampli nya aja, udah waktunya di ganti udah banyak yg rusak
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital