Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Author Topic: [ASK] Tempat service dap  (Read 661 times)

Offline ramzschy

  • Newbie
  • Posts: 1
  • Gender: Male
[ASK] Tempat service dap
« on: Jan 14, 2016, 21:15:58 »
Saya punya dap xduoo X3, nah belom sebulan pemakaian nih tempat colokan headphonenya rusak (suara cuma keluar di sebelah kanan) kebetulan kartu garansi dari tokonya hilang belom ketemu hehe.

Kira2 kalo mau servis di daerah bandung (atau kalau emg gaada di bandung, jakarta jg boleh), saya bisa kemana ya? Atau ada solusi lain? Mohon bantuannya, udah kangen ama dap nih hehe

Offline roro

  • Newbie
  • Posts: 5
  • Gender: Female
Re: [ASK] Tempat service dap
« Reply #1 on: Jun 19, 2017, 16:28:53 »
sama bro aku juga sedang nyari tempat service audiophole di daerah bandung kok gak ada ya
Apa cara termudah mengendalikan rasa emosi yang berlebihan? Lihat rahasianya di web ini