Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Author Topic: Audioengine DAC/amp D3  (Read 1954 times)

Offline jazzwave

  • Newbie
  • Posts: 29
Audioengine DAC/amp D3
« on: Jan 21, 2015, 12:46:49 »
Mo share dan nanya.
Baru beli Audioengine DAC/amp (size kecil mirip Dragonfly), plug ke laptop Windows 7 /Foobar2000.

Tidak ada komplen ttg suara, enak cukup powerfull untuk cans dibawah 100 Ohm, set vol di laptop 30% aja
Setelah 10--15 menit play music, kok mulai panas yah (casingnya alumunium)..ini umum gak yah?
Sennheiser HD600

Offline hebra

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4447
  • Gender: Male
  • Pemakan Indomie
    • HebraDefinition your cable solution
Re: Audioengine DAC/amp D3
« Reply #1 on: Jan 21, 2015, 13:57:49 »
mirip kyk Dacport, bisa buat strikaan :))

mungkin jenis ampli nya sama kyk dacport
Hebra Definition Shop:


CUSTOM CABLE For IEM HD AC + UETF10, UM3x, SM3v2, Shure, IE8 Pin, IM series, FitEar

Recable Headphone Portable & Fullsize Detachable & Non Detacable

Audio Interconnects Analogue -Digital

Offline jazzwave

  • Newbie
  • Posts: 29
Re: Audioengine DAC/amp D3
« Reply #2 on: Jan 21, 2015, 18:51:35 »
mirip kyk Dacport, bisa buat strikaan :))

mungkin jenis ampli nya sama kyk dacport

Dacport panas juga yah...?
Masa musti gw tambahin heatsink..ya jadi gede dong  ::)
Sennheiser HD600

Offline Audioengine

  • Sponsor Audioengine
  • Newbie
  • ****
  • Posts: 26
  • Gender: Male
    • Audioengine Indonesia
Re: Audioengine DAC/amp D3
« Reply #3 on: Mar 09, 2015, 17:56:44 »
Mo share dan nanya.
Baru beli Audioengine DAC/amp (size kecil mirip Dragonfly), plug ke laptop Windows 7 /Foobar2000.

Tidak ada komplen ttg suara, enak cukup powerfull untuk cans dibawah 100 Ohm, set vol di laptop 30% aja
Setelah 10--15 menit play music, kok mulai panas yah (casingnya alumunium)..ini umum gak yah?

Terima kasih anda telah membeli produk Audioengine kami dan menyukainya!
Untuk informasi mengenai panas mungkin yang bisa anda lakukan cek apakah listrik yang dipake stabil. Kadangkala di Indonesia listriknya kurang stabil menyebabkan voltase naik turun nya sangat tidak baik untuk adapter.

Dan sekedar info DAC D1 yang kami pake sendiri di kantor dibuka tiap hari tidak ada kendala seperti begitu (ada stabiliser).
Jika masih anda masalah anda bisa mencoba hub saya kembali! saya akan mencoba membantu

Happy listening  :headphones:!

Offline montinue

  • Newbie
  • Posts: 4
  • Gender: Male
Re: Audioengine DAC/amp D3
« Reply #4 on: Feb 19, 2018, 12:18:36 »
Mo share dan nanya.
Baru beli Audioengine DAC/amp (size kecil mirip Dragonfly), plug ke laptop Windows 7 /Foobar2000.

Tidak ada komplen ttg suara, enak cukup powerfull untuk cans dibawah 100 Ohm, set vol di laptop 30% aja
Setelah 10--15 menit play music, kok mulai panas yah (casingnya alumunium)..ini umum gak yah?

kayaknya ini penyakitnya deh. gw coba 10 menitan aja panas bgt. sejenis ama dacport