Audiophile Indonesia

Author Topic: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player  (Read 19517 times)

Offline Radeon_user

  • Sponsor Overkill
  • Senior Contributor
  • ****
  • Posts: 1060
  • Gender: Male
  • Disebelah jadi Massacare :3
    • Official HiSoundAudio & Takstar Audio Distributor
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #30 on: Mar 31, 2014, 21:06:38 »
ini sih perbandingan dah super objective dgn subjective yg beda2...

kalo buat gua personally sih AP100 bentuk dan UI nya gak mendukung... walaupun dari segi sq overal menurut gua ini di atas DX50 bahkan udah sekelas AK100 MK2, bersih banget ...
tapi gua termasuk golongan manusia yg cukup menting in bentuk dan kenyamanan UI

ada lagi buat org2 tertantu yg AP100 gak perlu di denger, gak keren pake DAP di harga segitu... seblom denger pun udah langsung judge aja hajar...
ya gak salah sih, emang manusia nya demen barang mahal aja

ada lagi yg paling seru... "pokoknya barang mahal jelek soal nya gak kebeli" kalo ada yg lebih murah, apapun suaranya mari kita bela sampe mati

HAJAR GEBUK HANTAM... /go

ada lagi yg paling seru... "pokoknya barang mahal jelek soal nya gak kebeli" kalo ada yg lebih murah, apapun suaranya mari kita bela sampe mati -> HUAHAHAHAHAHAHAHA :)) :)) :))
The chicken story -> CLICK HERE
>>> Jual DAP HiSoundAudio <<<
>>> Jual IEMs, Earbuds HiSoundAudio <<<
>>> Takstar Audio Headphones <<<
Authorized Distributor for HiSoundAudio and Takstar Audio
~~ALL HAIL TAKSTAR~~

BOW TO THE LORD SUYAMA

Offline Endanapit

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #31 on: Mar 31, 2014, 21:51:39 »
ada juga yang barang murah pastiii, 100%, gak mungkin enggak, jelek :P :kabur:

ada untungnya juga sih jadi early adopter, kalo jelek atau ga sesuai selera hypenya masih tinggi jadi buat dijual lagi gampang, kalo cocok ya hepi lebih awal :P

dan gak mainstream , lebih keren deluan juga :v
hahaha
1738 .

Offline naoan

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1993
  • Enyak
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #32 on: Mar 31, 2014, 21:58:03 »
kagak peduli sih kalo itu, kalopun peduli tinggal ga pake ipod/ipun/hp android aja udah keliatan ga mainstream diliat kebanyakan orang :))
« Last Edit: Mar 31, 2014, 21:59:46 by naoan »

Offline Endanapit

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #33 on: Mar 31, 2014, 22:07:00 »
kagak peduli sih kalo itu, kalopun peduli tinggal ga pake ipod/ipun/hp android aja udah keliatan ga mainstream diliat kebanyakan orang :))

wakakakakkk :D
setidaknya dikalangan terbatas ini (ruang lingkup sini :v ) , bisa 'agak' gak mainstream :D
Hahahahaha
1738 .

Offline Samhain

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3413
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #34 on: Mar 31, 2014, 23:48:39 »
kagak peduli sih kalo itu, kalopun peduli tinggal ga pake ipod/ipun/hp android aja udah keliatan ga mainstream diliat kebanyakan orang :))

wakakakakkk :D
setidaknya dikalangan terbatas ini (ruang lingkup sini :v ) , bisa 'agak' gak mainstream :D
Hahahahaha

klo mau ga mainstream sih sebenernya gampang aja, asal ada budget yang juga engga main stream pasti bisa..

tumpukin ak240 + cord hugo uda ga main stream kok..
Someone who appreciates everything from Beethoven to Jay-Z.

Wish List:
Complete for now.

Offline Endanapit

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #35 on: Apr 01, 2014, 07:26:34 »
kagak peduli sih kalo itu, kalopun peduli tinggal ga pake ipod/ipun/hp android aja udah keliatan ga mainstream diliat kebanyakan orang :))

wakakakakkk :D
setidaknya dikalangan terbatas ini (ruang lingkup sini :v ) , bisa 'agak' gak mainstream :D
Hahahahaha

klo mau ga mainstream sih sebenernya gampang aja, asal ada budget yang juga engga main stream pasti bisa..

tumpukin ak240 + cord hugo uda ga main stream kok..

sudah yakin pasti dibilang kayak gituu  :-X

Hahahahaha :D

belom ada yang jawab , ini bisa nampilin album art gak ap100.nya ?
:o
1738 .

Offline palermo15

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 160
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #36 on: Apr 01, 2014, 10:13:13 »
nunggu DX90 aja kalo gitu  ::)
XRay - ER4S - F111 - SD2s

Offline TheMiddleSKy

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4538
  • Gender: Male
  • Jaben Network Indonesia
    • Jaben Indonesia
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #37 on: Apr 01, 2014, 13:38:20 »
untuk album art tidak bisa ditampilkan di AP100 :D
Jaben Network Indonesia  (・ω・`)

ACS Custom, AKG, Alessandro, ALO, Astell & Kern, Audio Technica, Bakoon Products, Bauxar, Beyerdynamic, Centrance, Corda, Crossroads, Denon, Earsonics, Final Audio, Fiio, Fostex, Futuresonics, Goldring, GoVibe, Grace Design, Grado, Graham Slee, Headamp, Head-Direct , Hippo, Jays, JH Audio, JPS Labs, JVC, Klipsch, Kojo Technology, Koss, Lavry, Linearossa, Livewire, Marshall, Mass Kobo, Ordnance, Ortofon, Phonak, RSA, Rudistor, Sennheiser, Sherwood, Shure, Sony, Teac, TTVJ, Ultimate Ears, Vorzuge, Westone, Yamamoto

For any enquires :
Email : nico@jaben-indo.com
Call/SMS : 0813 7000 9002
Facebook Page: https://www.facebook.com/jaben.indo
Twitter page: https://twitter.com/JabenIndonesia

Offline Endanapit

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #38 on: Apr 02, 2014, 08:05:14 »
untuk album art tidak bisa ditampilkan di AP100 :D

sangat disayangkan sihh  :o

Ahhh , yang penting suaranya dahhh :D
wkwkwkwkw
1738 .

Offline nangryo

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 337
  • Gender: Male
  • Warrior of Music
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #39 on: Apr 03, 2014, 16:48:12 »
Ada yg gara2 ga bisa nampilin album art ga mau beli lhoo. Bela2 in beli yg bisa walau suara lebih jelek gpp asal bisa dengerin lagu sambil liatin gambar... #hammer
Sistim audio yang bagus adalah yang bisa menyampaikan emosi dari music kepada pendengarnya.

Offline nangryo

  • Elite Member
  • ***
  • Posts: 337
  • Gender: Male
  • Warrior of Music
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #40 on: Apr 03, 2014, 16:50:19 »
Btw udah ada yg bandingin sama ak240 loh...  Dan dia ga bilang ap100 lbh bagus, tapi dia lebih seneng sama suaranya ap100...
Sistim audio yang bagus adalah yang bisa menyampaikan emosi dari music kepada pendengarnya.

Offline Endanapit

  • Newbie
  • Posts: 30
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #41 on: Apr 03, 2014, 23:25:35 »
Ada yg gara2 ga bisa nampilin album art ga mau beli lhoo. Bela2 in beli yg bisa walau suara lebih jelek gpp asal bisa dengerin lagu sambil liatin gambar... #hammer

Bagi ane album art mah bonus aja , toh bisa suka sama tera :D
Hahahaha :D

Yang penting bisa tau juful lagu yang diputar itu apa :D
Hahahahaha
1738 .

Offline dodong

  • Advanced Member
  • **
  • Posts: 111
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #42 on: Apr 03, 2014, 23:40:52 »
Btw udah ada yg bandingin sama ak240 loh...  Dan dia ga bilang ap100 lbh bagus, tapi dia lebih seneng sama suaranya ap100...


he he he...saya om...

Offline TheMiddleSKy

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4538
  • Gender: Male
  • Jaben Network Indonesia
    • Jaben Indonesia
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #43 on: Apr 03, 2014, 23:50:31 »
Btw udah ada yg bandingin sama ak240 loh...  Dan dia ga bilang ap100 lbh bagus, tapi dia lebih seneng sama suaranya ap100...

wohh :o
Jaben Network Indonesia  (・ω・`)

ACS Custom, AKG, Alessandro, ALO, Astell & Kern, Audio Technica, Bakoon Products, Bauxar, Beyerdynamic, Centrance, Corda, Crossroads, Denon, Earsonics, Final Audio, Fiio, Fostex, Futuresonics, Goldring, GoVibe, Grace Design, Grado, Graham Slee, Headamp, Head-Direct , Hippo, Jays, JH Audio, JPS Labs, JVC, Klipsch, Kojo Technology, Koss, Lavry, Linearossa, Livewire, Marshall, Mass Kobo, Ordnance, Ortofon, Phonak, RSA, Rudistor, Sennheiser, Sherwood, Shure, Sony, Teac, TTVJ, Ultimate Ears, Vorzuge, Westone, Yamamoto

For any enquires :
Email : nico@jaben-indo.com
Call/SMS : 0813 7000 9002
Facebook Page: https://www.facebook.com/jaben.indo
Twitter page: https://twitter.com/JabenIndonesia

Offline kulitjahe

  • Newbie
  • Posts: 1
  • Gender: Male
Re: [Mini Review] Hidizs AP100 Digital Audio Player
« Reply #44 on: Apr 08, 2014, 16:48:33 »
barusan baca baca, eh ternyata DACnya sama kayak AK240 (CIRRUS CS4398), cpunya sama kayak fiio x5 (Ingenics 4760B), CMIIW.
« Last Edit: Apr 08, 2014, 16:49:45 by kulitjahe »