Audiophile Indonesia

dontblameyourears Jaben Network Overkill Parts Analog Head Headfonia Store Bass Audio

Author Topic: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)  (Read 112763 times)

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #15 on: Mar 26, 2012, 15:47:19 »
wah sadis gmn nih

malah jd pengen nonton  >:D

ane sih SAW, Hostel, Final Destination series dah nonton smua
(kcuali hostel 3, abis katany jelek)

malah waktu nonton SAW 7 sambil makan bakmi
jd kyny no problem ni :D

wah jarang2 nih ktemu orang yang demen nonton slasher and gore hahah.coba ntn august underground deh. cerita sih ya khas slasher ya.ga bisa diarepin cuma klo buat gore-nya sih mantep dah
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline rianchaos

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3771
  • Gender: Male
  • Kuping Kaleng Labil
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #16 on: Mar 26, 2012, 15:53:31 »
Nonton saw sambil makan bakmi? kalo nonton saw sambil makan daging sapi yang saos nya kentel?

Selama ini nonton slasher sambil makan masih bisa ya, coba nonton human centipede 2 deh
<- Click to Avoid Punishments.

Quote
Music Lover: Cans nya 1, musik nya banyak.
Audiophile: Musik nya satu, Cans nya banyak.

Offline ironhead

  • Newbie
  • Posts: 12
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #17 on: Mar 26, 2012, 16:10:41 »
Terakhir nonton The Hunger Games. Belum pernah baca novelnya, tapi kalo filmnya rasanya kecewa. Untungnya actressnya cakep :D.
Alurnya terasa lambat,  minim background music, jadi cepet ngantuk.
Sangat fokus ke pemeran utama, mungkin karena di novelnya first person perspective (katanya), tapi kayaknya masih kurang ter-explore karakternya, jadi gak terasa konfliknya.
Actionnya standar untuk PG-13, gak terlalu menarik, tapi ada violence-nya, yg jelas gak cocok untuk anak2.
Yang bikin sebel endingnya, kurang "nendang".
« Last Edit: Mar 26, 2012, 16:11:57 by ironhead »

Offline adhisan

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 4279
  • gerakan anti gajebo!!!!
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #18 on: Mar 26, 2012, 16:28:08 »
sori, dari dulu ga kesampean, boleh gw ngomong "PERTAMAX" ?? :D

film terbaik versi gw Forrest Gump
ditonton berulang2 gak bosen2



Favorite quotation : "My Mother said, Life is like a box of chocolate, you'll never know what u're going to get"

Alasan yg bikin gw suka : film ini bener2 indah, pengalaman hidup yang dimiliki gump luar biasa indah..banyak amanat yang tersimpan di film ini...setelah nonton ending nya, kaya ada kesan "rindu" yg sulit dijelaskan :))

gw juga suka tu forest gump... legendary..  :bigups:

Movie favorit gw sih selama ini gw aja masih belum tau apaan, soal nya movie favorit itu gw gak suka gembar gemborin.

Kalo terlalu wah, ntar lama2 bosen juga, nah kalo muvi favorit gw itu yang gw tonton terus2an tapi susah bosen nya: Contoh salah satu nya itu Fast Five :D



ya kan beda2 favorit tiap orang,, justru gpp kalo cerita film digembar2 gemborin buat nambah2 referensi n bikin pengen nonton.. :D

tontonan gw itu yg uda terbukti bagus sih dan umum. ngapain lagi gw review Lord Of the Rings, Armageddon, Shawshank Redemption? semua uda pada tahu :))

oh well yg "tampak" ga umum aja d

may not be the best, but certainly good enough for those who love the genre :alis:



Genre: Drama, history
IMDB: 7.8

Retelling dari wawancara mantan presiden US, Nixon yg terkenal dengan salah satu skandal politik terbesar US, dengan David Frost, presenter talk show mbanyol dari Inggris

Review;
cerita lambat, gambar yg terkesan kuno, dan isi yg cukup "berat". klo dari situ aja uda "meh", mgkn film ini bukan utk ente, tapi klo suka mindfcukery ma speech battle (klo bosen ma adu pestol ato tabrakan otot kan ya...), coba lirik dulu d ampe stgh jam kedepan... gimana seorang presenter yg bukan jurnalis sejati ngadu ngomong sama politikus yg jago silat lidah. gw kira the last 40minutes is THE BEST MOMENT of the movie. tapi bener sih, selain itu, Ga,Ada yg bisa ane sombongin dari ni film. dan on the note aja, mendingan sebelum nonton, pelajari sedikit tentang insiden Watergate karena elaborasi hal yg justru jadi fokus utamanya ini minim bgt. klo nonton dgn pengetahuan Watergate ato rezim Nixon=0, wah pusing d

nevertheless, layak tonton men~~ :alis:

ni film kayaknya dlu lmayan terkenal yah?? tapi gw blum sempet nonton sih..

pelm di minggu trakhir yang gw baru tonton dan menarik

-amadeus
ceritain tentang mozart, tapi dari sudut pandang orang laen(macam shawshank redemption) dsini ceritanya ok banget, dengan akting yang gregetnya dapet abis.gw paling suka sama dengan akting yang jadi salierinya dan segala aspek yang ok juga.btw ostnya juga enak2

-the last emperor
cerita tentang pu-yi last emperor of china. epic banget.

-50/50
cerita tentang orang yang kena kanker.ceritanya stadart tapi eksplore karakternya bagus.aktingnya si joseph gordon levit wah juga

-dogma
dark comedy by kevin smith. melihat agama katolik dari sudut pandang yang lain

-micmacs
film perancis.ga lama juga baru taon 2008 klo ga salah. salah satu film modern yang gw demen dengan cinematographynya

btw saya ada usul:
kalo bisa.kasih gambaran besarnya aja/ ato something yang bikin itu menarik buat ditonton.jadi tetep masih bikin orang penasaran.kalo udah total review. takutnya spoiler bagi orang2 yang belum nonton.kan gregetnya ga dapet lagi


amadeus emang keren asli filmnya... salah satu film semi jadul favorit gw n bikin gw ntah ngapa jadi tertarik sama musik2nya mozart walopun generally ga suka musik classic ... :))

kalo nonton yg versi BDRIPnya itu recording musik2nya keren banget lho didengerin pake headphone asik bgt..  :D

siapapun yang suka action harus nonton



http://www.imdb.com/title/tt0936501/

keren ni film... liam nesson best..  :thumbs up:


10 list best movie (subjective inside):
- Avatar
- Transformers Series
- Ocean Eleven
- Fast and Furious V
- Tokyo Drift
- Shutter (Thailand version)
- Independence Day
- Step Up 3D
- The Day After Tomorrow
- Lord of the Ring Series

Thrilling your eyes  8) (kecuali Ocean Eleven kali ya)

nice list.... kalo bisa pake peringkat dong...  :D



Terakhir nonton The Hunger Games. Belum pernah baca novelnya, tapi kalo filmnya rasanya kecewa. Untungnya actressnya cakep :D.
Alurnya terasa lambat,  minim background music, jadi cepet ngantuk.
Sangat fokus ke pemeran utama, mungkin karena di novelnya first person perspective (katanya), tapi kayaknya masih kurang ter-explore karakternya, jadi gak terasa konfliknya.
Actionnya standar untuk PG-13, gak terlalu menarik, tapi ada violence-nya, yg jelas gak cocok untuk anak2.
Yang bikin sebel endingnya, kurang "nendang".


gw pikir pas baca2 ceritanya hunger games kayak adaptasi dari Battle Royale,, ternyata ada novelnya duluan toh...

kalo mnrt bro ratingnya berapa nih? kok kayaknya ni film lagi rame bgt..



---------------------------

oia yang rekomendasi film kalo bisa kasih rating pribadi juga dong... biar lebih enak nilai filmnya,, soalnyarating  imdb suka kadang meragukan sih..
« Last Edit: Mar 26, 2012, 16:43:28 by adhisan »
iya d yg punya kuping dewa ::)
kuping gw pangsit kek om dayak, tapi postcount gw jauh lebih banyak dhi.
postcount ngaruh ama daya dengar loh :kabur:

Hidup sebagai Nabi PRM merupakan hidup tanpa perempuan ::)

Offline tehkotak88

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 565
  • Gender: Male
  • -________-
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #19 on: Mar 26, 2012, 16:37:53 »
Nonton saw sambil makan bakmi? kalo nonton saw sambil makan daging sapi yang saos nya kentel?

Selama ini nonton slasher sambil makan masih bisa ya, coba nonton human centipede 2 deh

udah, tp yg ini dulu kyny ga sambil makan
untung tuh film BW, klo berwarna ky yg pertama... :-X


wah sadis gmn nih

malah jd pengen nonton  >:D

ane sih SAW, Hostel, Final Destination series dah nonton smua
(kcuali hostel 3, abis katany jelek)

malah waktu nonton SAW 7 sambil makan bakmi
jd kyny no problem ni :D

wah jarang2 nih ktemu orang yang demen nonton slasher and gore hahah.coba ntn august underground deh. cerita sih ya khas slasher ya.ga bisa diarepin cuma klo buat gore-nya sih mantep dah

hmm..klo slasher ngikutin scream doang sih
scream 4 keren tuh...paling kacau scream 3

august underground..masuk donlod list  :D
"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." -- Marilyn Monroe

"Thousands of candles can be lit from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared."-- Buddha

For Sale: Matt Cardle - Porcelain (Autographed), Chris Young - A.M. (Autographed)

Offline rianchaos

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3771
  • Gender: Male
  • Kuping Kaleng Labil
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #20 on: Mar 26, 2012, 17:10:46 »
kalo human centipede berwarna, dapetnya gore doang. BW itu kalo lu nonton di Bioskop bakal jauh lebih berasa intense dibanding lu nonton Berwarna.

@adhi: gembar gembor maksud nya gw omongin terus, biasanya yang gw suka itu cukup gw yang tau dan gw simpen di otak gw, kalo keadaan mempertemukan aku dan muvi itu lagi, tanpa ba bi bu langsung nonton lagi :D

btw, scream 4 itu buat gw paling gw gak suka :|
<- Click to Avoid Punishments.

Quote
Music Lover: Cans nya 1, musik nya banyak.
Audiophile: Musik nya satu, Cans nya banyak.

Offline K3cT

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3245
  • Gender: Male
  • Anti-Hype
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #21 on: Mar 26, 2012, 17:13:40 »
Menu film malam ini.



FEEDBACK

PRM itu ada bassnya tapi ngumpet,
sama kaya treblenya ASG1

Offline tehkotak88

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 565
  • Gender: Male
  • -________-
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #22 on: Mar 26, 2012, 17:19:59 »
kalo human centipede berwarna, dapetnya gore doang. BW itu kalo lu nonton di Bioskop bakal jauh lebih berasa intense dibanding lu nonton Berwarna.

@adhi: gembar gembor maksud nya gw omongin terus, biasanya yang gw suka itu cukup gw yang tau dan gw simpen di otak gw, kalo keadaan mempertemukan aku dan muvi itu lagi, tanpa ba bi bu langsung nonton lagi :D

btw, scream 4 itu buat gw paling gw gak suka :|

tp klo berwarna, warna "itu"nya kebayang bayang... ::)
gara2 dihitamin jdny memang lebih intense, lebih ada atmosferny

wekz..scream series ga suka, ap 4 nya doang?


"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." -- Marilyn Monroe

"Thousands of candles can be lit from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared."-- Buddha

For Sale: Matt Cardle - Porcelain (Autographed), Chris Young - A.M. (Autographed)

Offline tehkotak88

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 565
  • Gender: Male
  • -________-
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #23 on: Mar 26, 2012, 17:21:09 »
Menu film malam ini.



awas mah*

wkwkwk...
"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." -- Marilyn Monroe

"Thousands of candles can be lit from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared."-- Buddha

For Sale: Matt Cardle - Porcelain (Autographed), Chris Young - A.M. (Autographed)

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #24 on: Mar 26, 2012, 17:33:04 »
extremely loud incredibly close bagus tuh
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #25 on: Mar 26, 2012, 17:51:55 »
coba masukin list item putih ah. ga banyak yang demen ama pelm2 jadul(terutama yang item putih sihdan beberapa silent movie). gw juga pertama x nonton beberapa boring sih. hingga akhirnya baru berasa magicnya pelm item putih. tapi yang jadi perkara pas temen ada yang nanya pelm apa ya yang bagus " bilangnya sih pelm apa aja deh" giliran dikasih item putih mala ngeremehin black and white

nah yang dmasukin di list ini bukan pelm2 yang paling baik sih ato kek semua pelm item putih yang udah gw tonton, tapi lebih ke permulaan sih bagi temen2 yang lagi mao mencoba nonton pelm item putih. biar ga drop dulu gitu( biasa la impresi awal kudu baik dulu baru nanti explore sendiri deh)

judul pelm-taon
citizen kane-1941
story tellingnya bagus walau kalo dipikir pake logika ga make sense aturan, tapi betapa indahnya sebuah story telling dapet tercipta cuma dari 1 kata terakhir "rosebud"
the killing -1956
( bagi yang demen tarantino terlebih film pulp fiction, wajib nonton ini film, meet the maestro stanley kubrik)
seven samurai-1954
(epicnya film samurai jaman dulu dan akira kurosawa pula yang sutradarain)
semua film charlie chaplin
kalo mao yang gampangnya cari yang judulnya "the kid", "city lights", "the great dictator" dulu
Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb (1964)
dari semua film kubrik gw paling demen ini sih,dan jokenya bagus juga lagi
metropolis(1927)
satu kata wowwwwwwwwwwwwwwwwww
psycho-1960
coba nonton gara2 penasaran dengan nama hitchcock.ok sih, cuma pendapat pribadi ga seheboh yang orang bilang. tapi soundtracknya sih wahid banget
yojimbo-1961
12 angry men(1957)
ini film bener2 minimalis abis, simple plot,simple sets, cuma script dan eksekusinya bagus abis


dari pelm2 itu saya baru deh demen pelm item putih. tapi ga semua film item putih ato pun jadul gw pasti demen. ga semua pelm bagus dan sesuai selera(berlaku untuk semua film ga cuma item putih doank hehehe)

dan berhubung pelm item putih kek dari taon 20-50an jadi yang paling diomongin orang terus bakalan pelm yang emang bener2 bagus ato pun yang udah jadi cult jadi ya ga jauh2 itu2 doank palingan judulnya. jadi kitanya ga berasa dibombardir dengan semua film item putih.  setelah itu baru explore2 sendiri, liat2 rotten sama imdb(khusus buat cari tahu list film2 festival jadulnya)


@brian
tinker tailor soldier spy bagus tuh
« Last Edit: Mar 31, 2012, 22:39:11 by winzzz »
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline tehkotak88

  • Contributor
  • ****
  • Posts: 565
  • Gender: Male
  • -________-
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #26 on: Mar 26, 2012, 17:53:30 »
sepi ya...

bikin top 10 dulu ah..

1. The Dark Knight
2. Inception
3. Crash
4. 007 Casino Royale
5. Little Miss Sunshine
6. The Descendants
7. Pan's Labyrinth
8. Once ----------------------------------------------------------> musik indie lover hrsny suka  :azn:
9. Moulin Rouge/Phantom of The Opera (yes, org bilang ngantuk, tp g suka bgt :D)
10. The Prestige
"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." -- Marilyn Monroe

"Thousands of candles can be lit from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared."-- Buddha

For Sale: Matt Cardle - Porcelain (Autographed), Chris Young - A.M. (Autographed)

Offline tommynatan

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1042
  • Gender: Male
  • vokal lover
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #27 on: Mar 26, 2012, 17:58:33 »
ada yang doyan film ini



salah satu film bagus, tapi gw males banget nonton ulang....3 jam lebih, capek banget
tp perubahan karakter si michael corleone top abis :D

personal rating : 8.5/10
Music enjoyment is from the heart, not from the gears

Offline winzzz

  • Audiophilia
  • *
  • Posts: 3343
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #28 on: Mar 26, 2012, 18:04:40 »
ada yang doyan film ini



salah satu film bagus, tapi gw males banget nonton ulang....3 jam lebih, capek banget
tp perubahan karakter si michael corleone top abis :D

personal rating : 8.5/10

dude its the godfather! gw nonton pelm pertama dan k2 sih.yang ke3 udah males nontonnya. jujur yang paling bagus yang pertama sih.tepatnya gw terpana tiap ngeliat si marlon brando. dan semua dialognya tuh bener2 bagus
{material * ( looks + exotic names )/2 } * price = performance
( patent pending )

Offline tommynatan

  • Senior Contributor
  • *****
  • Posts: 1042
  • Gender: Male
  • vokal lover
Re: Movie Loverz Thread (list and share your movies here!!)
« Reply #29 on: Mar 26, 2012, 18:10:43 »
@winzz, sama banget, gw nonton Godfather 1 dan 2 aja....yang pertama lebih seru dan ending nya mengejutkan  >:D, yg kedua endingnya udah mirip2 sama yg pertama, jadi WOW effect nya uda berkurang :D
Music enjoyment is from the heart, not from the gears